Sabtu, 24 November 2012

Kenapa harus kamu? :')

Diposting oleh Amanda Khairunnisa di 06.27
Kenapa harus kamu yang bisa membuat ku jatuh cinta hingga ku merasakan luka? Kenapa harus kamu yang membuat jantung ini berdetak lebih kencang saat kamu pegang tanganku? Kenapa harus kamu yang membuat air mataku membasahi mata indah ini tiap memikirkanmu?

Apakah kamu ingat sayang, ketika kamu mengajak ku kenalan? Banyak kata dan pertanyaan yang terlontar dari mulut manismu. Kamu selalu mengirimkan pesan singkat untukku. Kamu selalu menanyakan "kamu kemana?" Jika aku tak mengkabarkanmu. Kamu berusaha untuk membuatku jatuh cinta padamu. Dan kamu berhasil! Kamu berhasil mendapatkan hatiku. Kamu berhasil membuatku melawan rasa takutku untuk memulai kisah yang baru.

Tiap detik.. Tiap menit.. bahkan tiap jam kamu selalu memenuhi otak dan pikiranku. Aku berusaha menjadi seseorang yang terbaik. Mungkin aku tak secantik mantanmu.. Rambutku tak sebagus dan selembut mantanmu.. Tapi aku tak akan mengkhianati cinta & kepercayaanmu seperti dia sayang!

Waktupun terus berjalan sangat cepat. Entah kenapa aku mulai merasa aneh dengan sikapmu. Kamu mulai jarang menghubungiku. Perhatianmu sudah jarang ku dapatkan. Kamu sering melupakanku ketika saat bersama teman-temanmu. Bahkan kamu tak pernah lagi mencariku, ketika ku tak mengabarkanmu. Ada apa denganmu sayang? Apakah ini sifat aslimu? Apakah kamu tak mencintaiku lagi? Apa aku mempunyai salah sehingga membuatmu berubah drastis seperti ini?

Jangan biarkan aku terus bertanya, sayang.. Jangan biarkan aku terus mencari hal yang sebenarnya tak ada.. Jangan biarkan aku terus lama menunggu.. Jangan biarkan waktuku terus terbuang hanya karena kamu sulit ku lupakan..


Aku berusaha mencoba melawan semua rasa ini. Rasa sakit dengan semua tingkah lakumu.. Rasa khawatir saat kamu tak ada kabar.. Bahkan rasa sayang yang tak pernah ku tau harus sampai kapan bertahan untukmu..

Sampai kapan aku harus bertahan dalam keadaan seperti ini? Sampai kapan kamu menggantungkan perasaanku? Sampai kapan airmata ini jatuh membasahi mataku? Tolong kasih aku semua jawaban itu sayang! Karena aku sudah tak sanggup dan jengah.

With love :)
Manda 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mandaaa blogger♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review