Selasa, 04 Desember 2012

Tolong Ajari Aku Melupakanmu

Diposting oleh Amanda Khairunnisa di 05.33
Jelaskan kepadaku mengapa semua menjadi serumit ini? Kamu yang tidak pernah lelah berhenti memenuhi pikiranku. Kamu yang selalu menghalangi langkahku setiap ku ingin merangkak pergi. Kamu selalu datang dan pergi ke dalam hidupku sesuka hatimu, Tanpa memikirkan perasaanku sedikitpun.

Selama ini aku hanya berdiam melihat semua tingkah lakumu itu, Karena aku menyayangimu. Namun harus sampai kapan aku berdiam di tempat dengan rasa sakitku? Harus sampai kapan aku mengharapkan sesuatu yang tak mungkin kembali? Harus sampai kapan kamu memperlakukan ku seakan-akan aku adalah bonekamu?

Semua ku lakukan diam-diam dan sangat rapi. Hingga hatimu yang beku tak pernah berhasil ku cairkan. Semua ku sembunyikannya darimu. Hingga perasaanmu yang tak pernah peka dengan gerak-gerikku yang jarang tertangkap oleh sorot matamu. Aku pandai menyembunyikan sesuatu hingga aku sendiri tak pernah tau apa sebenarnya yang terjadi.

Aku tau kamu telah menemukan seseorang penggantiku. Tapi secepat itukah kamu melupakan semua kenangan kita? Secepat itukah kamu menggantikan posisiku dengannya? Secepat itukah tampan.. kamu merubah semuanya. Seakan akan seperti tidak terjadi apa-apa diantara aku dan kamu.

Lalu bagaimana dengan hatiku yang masih menyayangimu? bagaimana dengan aku yang masih saja menganggapmu sebagai kekasihku? bagaimana dengan hari-hariku berikutnya yang sudah terbiasa dengan kehadiranmu? Namun sekarang kamu tak akan pernah ada untukku lagi.

Tampan.. Tolong ajari aku ketabahan, tanpa harus merasakan kesakitan.. Tolong ajari aku cara melupakan, tanpa harus merasakan kehilangan.. Tolong ajari aku cara berhenti mengharapkan sesuatu yang mustahil ku dapatkan kembali.. Tolong aku..

Dari seseorang yang berusaha melupakanmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mandaaa blogger♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review