Selasa, 11 September 2012

Merindukan masa kecilku

Diposting oleh Amanda Khairunnisa di 19.28
Dikala sang mentari yang menyinari pagi ini. Teringat semua akan masa kecilku dalam benak ini. Waktu terasa sangat begitu cepat berlalu. Perlahanku mengambil sebuah buku berwarna pink dan ditengahnya bertuliskan namaku. Ku membukanya dengan penuh senyum. Tampak lucunya foto-fotoku pada masa itu. Wajahku yang masih sangat polos dan tidak mengerti apa-apa.

19 Tahun yang lalu tepat tanggal 10 April, seorang wanita yang aku sebutnya dengan kata "mama" sedang merintih kesakitan dan berjuang untuk melahirkanku. Dengan keringet yang menetes di wajahnya dan sekuat tenaga mengeluarkanku dari rahimnya. Dia tersenyum lebar ketika mendengar tangisan pertamaku. Sosok pria gagah yang menggendongku dan membisikan ayat-ayat yang indah ditelingaku. Dia adalah papahku. Hingga akhirnya mereka memberikan ku nama "Amanda Khairunnisa" yang ku tahu artinya adalah "wanita yang baik."

Sesering kali ku mendengarkan cerita dari keluargaku. Aku lincah.. Aku lucu.. dan aku suka bernyanyi. Ingin rasanya aku kembali ke masa itu. Masa-masa dimana, aku yang selalu dimanja, semua keinginanku selalu dipenuhi. Ceria dan penuh canda yang membuatku bahagia pada saat itu.

Sang waktu telah berputar dan seiring dengan langkahku. Mengubah semuanya. Semua itu hanya menjadi suatu kenangan. Dan tak akan terlupakan, hingga aku besar nanti. Kini aku tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Yang sudah mengerti tentang kehidupan. Dan menjadi Tulang punggung keluargaku. 

"Selamat tinggal masa kecilku yang penuh bahagia. Selamat datang masa depanku."


Dari seseorang yang merindukan masa kecilnya




0 komentar:

Posting Komentar

 

Mandaaa blogger♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review