Sabtu, 05 Mei 2012

MOM'S BIRTHDAY

Diposting oleh Amanda Khairunnisa di 06.59
Hey guys, gua pengen cerita nih sama kalian semua... hari ini tepatnya tanggal 05 Mei 2012 adalah hari ulang tahun nyokap gua yang ke 51thn...
gua, bokap, dan adik gua ngerencanain bikin surprise buat nyokap...disitu gua ngusulin ngga usah beli kue... tapi jco donut aja terus dibentuk kue ulang tahun... dan harganya juga masih bisa terjangkau... hahaha...
dan tepat jam 2 sore.. gua minta anterin temen gua "shinta".... untuk nganterin beli kado....untungnya disitu nyokap gua pergi ke rumah gua yang disukatani... jadi gua lebih gampang buat pergi....
setibanya dimall... gua sama shinta mulai nyari... disitu gua bingung banget mau beliin kado apa buat nyokap gua... hampir semua toko kita datangin... pertama-tamanya si shinta nyuruh gua beli sepatu... tapi karna gua ngga tau ukuran kaki nyokap gua... ngga jadi beli sepatu... dan kita pun mencari-cari dompet... lucu-lucu sih dompetnya tapi ngga ada yang cocok buat nyokap gua.... hmm akhirnya gua sama shinta ngeliat toko tas... tadinya gua bingung mau beliin nyokap gua tas yang mana.... dan gua minta saran sama penjualnya tas yang mana yang cocok sama ibu-ibu..... ada dua pilihan tas yang dikasih penjual tersebut... satu tas itu simple dan cocok buat nyokap gua.... dan akhirnya gua ngebeli tas itu... harganya? hmm ya lumayan lah ngga terlalu mahal dan murah juga... pas sama uang yang gua bawa....
setelah membeli tas tersebut... gua langsung kesebelah tokonya untuk ngebungkus kado tersebut.... sambil nunggu kado tersebut selesai dan gua belum ada lilin ulang tahun... akhirnya gua sama shinta langsung mutusin buat ke toko khusus peralatan ulang tahun.... disitu gua lupa umur nyokap gua... gua pun nelvon om gua... om gua adalah adiknya nyokap gua... langsung gua beli lilin yang kecil-kecil dan yang lilin yang angka...
setelah itu gua dan shinta pun kembali ke toko sebelumnya untuk ngambil dan bayar kadonya yang udah jadi... guapun bayar dan segera membeli jco... sesudah membeli jco... gua sama shinta beristirahat dulu di mcd.. kita pun pesan makanan dan es mcd... disitu gua sama shinta ngobrol... ngga jauh-jauh deh ngobrolin tentang cowo,.. hahaha maklum cewe... jadi normal.. :p
tepat jam setengah 5... kita pun balik... karna udah sore juga dan cuacanya mau hujan.... kita pun naik angkot... hal yang sangat memalukan terjadi pada gua... yaitu gua kejedot pas mau naik... kenceng banget... sampai kepala gua pusing... mana ada anak sekolahan yang ngeliatin.... disitu gua tambah malu... rasanya pengen tutup muka gua pake helm... hahaha lebay banget ya... :p
dan sampai lah gua dirumahnya shinta... dan gua sama shinta pun ngehias donut itu menjadi sebuah kue ulang tahun... setalah itu gua pun pulang ke rumah...
tepat jam setengah 7... gua pun balik ke rumahnya shinta untuk ngambil kuenya.... dan disitu ujan.... tepat jam setengah 8 gua pun ngasih kue dan kadonya ke nyokap gua.... sambil nyanyi selamat ulang tahun... dan nyokap gua cuma bilang terima kasih ke bokap, gua, adik gua dan orang-orang yang udah ngebantuin ngerencanain....
aku cuma bisa bilang....
SELAMAT ULANG TAHUN MAMAH! SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU & SEMUA YANG DI INGINKAN TERCAPAI! TERIMA KASIH UNTUK SEMUA KASIH SAYANGMU! LOVE YOU MOM :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mandaaa blogger♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review