Selasa, 01 Mei 2012

16 APRIL 2012

Diposting oleh Amanda Khairunnisa di 18.30
Hey guys, gua pengen berbagi cerita lagi nih ke kalian.. ngga jauh dari cerita sebelumnya tentang cinta lagi... haha :p
kenapa gua ngasih judul 16 April 2012?? itu karna ada seorang mantan gua yang ngajak gua balikan... sebut aja dia dengan Mr.E....
pertama-tamanya sih gua balikan lagi sama dia.... karna gua cuma pengen iseng-iseng doang... dan mungkin karna gua ngerasa sepi... dua bulan lebih gua single...
selama gua pacaran sama dia... dia baik banget sama gua.... perhatian banget sama gua.... dia selalu support dan buat gua tegar sewaktu gua putus dari mantan gua (Mr.J)... dan dia dewasa banget.....
seminggu pun berlalu... hubungan sama dia baik-baik aja.... tapi semenjak tanggal 27 April kemarin... mantan gua si Mr.J itu muncul lagi... dan mulai berhubungan lagi... Mr.J mulai perhatian dan kaya ngasih gua harapan lagi sama gua... hubungan gua jadi sedikit renggang sama pacar gua.... besoknya tepat tanggal 28 April... Mr.E ini mutusin untuk kita intropeksi diri-sendiri dulu.... gua sih ngga terlalu mikirin ya... karna disitu gua mikir kalau masih ada si Mr.J ini....
Dan tepat tanggal 30 April kemarin... si Mr.J ini udah ngga ngehubungin gua lagi... dan gua mulai kaya waktu putus sama dia 2Bulan yang lalu... gua mulai drop, galau lagi karna dia... dan gua mulai ngga fokus sama kuliah gua... akhirnya si Mr.E nanya kenapa tweet gua aneh... tadinya gua ngga mau ngejelasin kenapa... tapi si Mr.E ini maksa gua untuk cerita...
dan akhirnya gua ceritain semuanya dari awal gua balikan lagi sama dia.... gua kira dari situ dia bakal marah dan ngejauh dari gua.... tapi gua salah... dia malah nasihatin gua... ngasih supprot ke gua lagi... kata-kata yang selalu keluar dari dia...
"Cipit air mata kamu terlalu berharga untuk seseorang kaya dia, inget kamu itu udah kuliah, udah bisa mikir mana yang bener dan mana yang salah, aku yakin ko ada seseorang disana yang jauh lebih lebih baik dari dia,  walaupun kamu terus nyakitin aku, aku akan selalu sayang ke kamu, rasa sayang aku ngga akan pernah berubah ke kamu"
disitu gua ngerasa bersalah banget banget sama dia... dan gua mikir... gua bodoh banget nyakitin dia yang jelas-jelas sayang sama gua cuma karna cowo yang ngga jelas... dan buat nebus semua kesalahan gua... gua coba buat sayang sama dia lagi kaya dulu.... dan gua berusaha jadi yang terbaik buat dia... 
dan tepat tanggal 01 may kemarin jam 10.23 gua balikan sama dia.... cuma berharap ngga ada lagi yang ngerusak hubungan sama dia... dan langgeng....^^



0 komentar:

Posting Komentar

 

Mandaaa blogger♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review